5 Negara yang Menjadi Tujuan Favorit Pendaftar Beasiswa LPDP

Kamis, 16 Februari 2023 - 12:29 WIB
loading...
A A A
Baca juga: UGM Buka 91 Prodi untuk Mahasiswa Baru, Persaingan Masuk Ketat

3. Amerika Serikat

Amerika Serikat memiliki banyak kampus berkelas dunia. Misalnya Columbia University, Massachusetts Institute of Technology, hingga Harvard University berada di Amerika Serikat.

Tidak heran banyak mahasiswa penerima beasiswa LPDP memilih negara ini untuk melanjutkan pendidikan di negara adidaya ini.

4. Belanda

Belanda juga menjadi negara pilihan penerima beasiswa LPDP untuk berkuliah. Pendidikan berkualitas, biaya yang terjangkau, dan pintu gerbang ke negara-negara Eropa cukup menjadi alasan Belanda populer di mahasiswa LPDP.

Beberapa rekomendasi universitas untuk kamu yang ingin kuliah di Belanda seperti, University of Amsterdam, Wageningen University dan Research, dan Leiden University.

5. Jepang

Negeri Matahari Terbit merupakan tujuan yang tepat bagi kamu yang ingin melakukan riset. Kalian juga bisa menikmati keindahan bunga sakura dan Gunung Fuji di negara yang terkenal akan kebersihan dan kedisiplinannya ini.

Rekomendasi kampus bagi kamu yang ingin melanjutkan studi di Jepang, yakni The University of Tokyo, Kyoto University, dan Tohoku University.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)