Apakah Universitas Pertahanan Menerima Lulusan SMK? Temukan Jawabannya di Sini

Jum'at, 17 Februari 2023 - 17:23 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Mengenal Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru ITERA, Ada 3 Prodi Baru

Kemudian juga Teknik Grafika, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, Teknik Elektronika, Teknik Komputer Dan Informatika, Teknik Telekomunikasi, Teknologi Laboratorium Medik, Farmasi

Penerimaan mahasiswa baru Unhan jalur beasiswa S1 ini memang dibuka untuk dua fakultas yaitu Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan serta Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan.

Namun khusus untuk lulusan SMK ada catatan tersendiri, yaitu program Keahlian SMK tidak berlaku pada Program S1 Khusus pada Prodi Sarjana Fisika, Prodi Sarjana Kedokteran, Prodi Sarjana Matematika, Prodi Sarjana Kimia, dan Prodi Sarjana Biologi.

Selain itu, nilai rapor semester 5 untuk pelajaran sesuai struktur kurikulum SMK pusat keunggulan, meliputi Praktek Kerja Lapangan minimal 90., Projek Kreatif dan Kewirausahaan Matematika, Kejuruan, dan Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan.

Demikian tadi informasi mengenai Unhan yang juga menerima lulusan SMK untuk sejumlah program studi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5068 seconds (0.1#10.140)