PKN STAN Gelar Open House, Sekolah Kedinasan Auto Calon PNS

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:10 WIB
loading...
PKN STAN Gelar Open House, Sekolah Kedinasan Auto Calon PNS
PKN STAN menawarkan open house sehingga sekolah bisa berkunjung langsung sekolah kedinasan di bawah Kemenkeu ini. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN menawarkan kunjungan langsung ke kampusnya. Informasi lebih lengkap mengenai sekolah kedinasan yang lulusannya bisa menjadi calon PNS ini bisa didapat jika datang langsung ke kampusnya.

PKN STAN merupakan sekolah kedinasan yang banyak diburu oleh lulusan SMA dan sederajat. Sekolah kedinasan ini menjaring calon PNS yang akan bekerja di Kementerian Keuangan, pemerintah daerah, dan instansi lainnya.

Kampus PKN STAN berlokasi di Tangerang Selatan. Tepatnya di Sektor V, Jalan Bintaro Utama 5, Jurang Mangu, Pondok Aren. PKN STAN merupakan sekolah kedinasan di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Baca juga: FTUI Buka Program S2 Peminatan Energi dan Proses Berkelanjutan

Persaingan masuk PKN STAN setiap tahunnya ketat. Hal ini karena lulusannya bisa menjadi calon PNS , suatu pekerjaan yang masih jadi idaman banyak orang. Selain itu kalian juga bisa kuliah gratis dan tinggal di asrama.

Nah, bagi kalian yang ingin masuk PKN STAN, bisa nih kalian selangkah lebih maju dengan mencari informasi lebih dulu langsung di kampusnya. Hal ini bisa dilakukan karena PKN STAN membuka penawaran kunjungan langsung ke kampusnya.

Dikutip dari Instagram resminya @pknstan, berikut ini ketentuan untuk kunjungan langsung ke kampus PKN STAN.

1. Sekolah mengajukan surat permohonan resmi yang ditandatangani kepala sekolah paling lambat 15 hari sebelum waktu kunjungan

2. Surat permohonan minimal berisikan informasi mengenai waktu kunjungan, jumlah peserta, narahubung, dan pernyatan kesediaan untuk mematuhi tata tertib kunjungan

Baca juga: Mau Kuliah S2 Gratis ke Belanda? Intip Beasiswa Ini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)