Segera Daftar! BuddyKu Goes to Campus Vokasi UI, Digital Communication and Social Media Strategy

Selasa, 28 Maret 2023 - 11:33 WIB
loading...
Segera Daftar! BuddyKu...
BuddyKu Goes to Campus akan menggelar kegiatan ngobrol bareng narasumber berkompeten di bidangnya bertema Digital Communication and Social Media Strategy.
A A A
JAKARTA - BuddyKu Goes to Campus akan menggelar kegiatan ngobrol bareng bertema “Digital Communication and Social Media Strategy”. Acara ini mengajak generasi muda Indonesia untuk tergabung dan menambah wawasan mengenai dunia digital dan skill yang bisa dibangun dalam adanya transformasi teknologi yang terjadi sekarang.

Acara ini dipandu host Wyanne Teresita, dengan narasumber ahli di bidangnya yang akan menambah warna diskusi dan wawasanmu lho!

Narasumber pertama yakni Gambon Nugroho selaku Executive Producer BuddyKu. Ada juga Stefani Dewi Natalia selaku Publisher and Community BuddyKu yang akan mengajak generasi muda Indonesia membahas strategi yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan potensi diri di masifnya era digital.

Diharapkan generasi muda Indonesia dapat menambah pengetahuan serta skill yang kompeten tanpa takut tertinggal di zaman canggihnya teknologi informasi saat ini!

Catat hari dan tanggalnya, Rabu, 29 Maret 2023 pukul 13.00 s.d. 15.00

Daftar lewat formulir ini:
https://bit.ly/BuddykuVokasiUI

Jangan lupa untuk register akun di BuddyKu sebagai syarat mengikuti acara BuddyKu Goes to Campus dan mendapatkan E-Certificate.

Download BuddyKu di sini:
https://linktr.ee/Buddyku_

Jangan lupa memasukkan referral code: VOKASIUI

Sampai jumpa di acara ya Buddies!
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)