Seleksi Mandiri ITB 2023 Kapan Dibuka? Berikut Informasinya

Rabu, 19 April 2023 - 09:59 WIB
loading...
A A A
Hari, Tanggal : Kamis, 6 Juli 2023
Waktu : 09.00 WIB – selesai (peserta harus login paling lambat pukul 08.30 WIB)
Lokasi : DARING melalui aplikasi yang akan diinformasikan kemudian

Materi yang akan diujikan pada pelaksanaan Ujian Seleksi Mandiri ITB (SM-ITB) 2023 adalah sebagai berikut:

Matematika
Fisika (Mekanika)
ITB akan menentukan mata uji dan durasi pelaksanaan Ujian Seleksi Mandiri, berdasarkan fakultas/sekolah/program studi yang dipilih peserta pada saat pendaftaran calon peserta Seleksi Mandiri ITB (SM-ITB). Petunjuk Pelaksanaan Ujian Seleksi tersebut dapat diperoleh di tautan berikut setelah masa pendaftaran calon peserta SM-ITB 2023 berakhir:

https://admission.itb.ac.id/berkas/Ujian_Seleksi_SM-2023.pdf

Informasi detail mengenai pelaksanaan Ujian Seleksi Mandiri SM-ITB 2023, termasuk Petunjuk Pelaksanaan Ujian, akan disampaikan di akun masing-masing peserta, serta di laman https://admission.itb.ac.id/home/sarjana/mandiri.

Tes Keterampilan Seni Rupa

Pada pelaksanaan Seleksi Mandiri ITB (SM-ITB), peserta yang memilih Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) dan/atau memilih program studi Desain Komunikasi Visual - Narasi Visual Digital, diwajibkan untuk mengikuti Tes Keterampilan Seni Rupa, sebagai bagian dari kegiatan seleksi.

Kegiatan tersebut sedianya akan dilaksanakan secara daring. Waktu dan jadwal pelaksanaan Tes Keterampilan Seni Rupa SM-ITB 2022 secara daring tersebut adalah sebagai berikut:

Hari, Tanggal : Sabtu, 8 Juli 2023
Waktu : 09.00 WIB – selesai (peserta harus login paling lambat pukul 08.30 WIB)
Lokasi : DARING melalui aplikasi yang akan diinformasikan kemudian

Peserta Tes Keterampilan Seni Rupa dimohon untuk memperhatikan Petunjuk Pelaksanaan Tes Keterampilan Seni Rupa secara teliti. Petunjuk Pelaksanaan Tes Keterampilan tersebut dapat diperoleh di tautan berikut setelah masa pendaftaran calon peserta SM-ITB 2023 berakhir:
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)