Diterima di 5 Kampus Top Dunia, Firila Mantap Pilih University of British Columbia

Minggu, 07 Mei 2023 - 17:52 WIB
loading...
A A A
“Seperti saya, yang akhirnya bisa mendapatkan fasilitas penuh program Beasiswa Indonesia Maju (BIM), Beasiswa fully funded merupakan tunjangan pendidikan secara penuh untuk pelajar atau mahasiswa. Artinya biaya selama studi hingga lulus 100% ditanggung oleh pihak pemberi beasiswa yaitu perluasan beasiswa dari LPDP Kementerian Keuanga,”pungkasnya.

Siswa yang hobi baca buku novel ini merupakan salah satu siswa berprestasi di MAN 1 Ciamis dan ketertarikannya pada pengetahuan tentang ilmu terutama bidang Matematika dan Informatika sehingga mengikuti event-event olimpiade baik KSM dan OSN bahkan sampai tingkat Internasional sehingga tercatat beberapa kali keluar sebagai juara.

Firila mengaku sangat beruntung bisa bersekolah di MAN 1 Darussalam Ciamis karenaselain mendukung, ekosistem di sekolahnya juga sangat membantu dalam mengarahkan dan memberikan sejumlah pertimbangan, terutama kepada para siswa yang memang memiliki minat khusus untuk belajar di luar negeri.

Kepala MAN 1 Darussalam Ciamis Idan Nurdiana, menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat serta apresiasi yang tinggi pada Firila. “Alhamdulillah, Ananda Firila diterima di menetukan pilihan di UBC kampus yang berkualitas dan ternama, diterima di 5 perguruan tinggi luar negeri apalagi dengan beasiswa adalah hal yang sangat luar biasa. Semoga langkah awal ini akan bermanfaat dan membawa keberkahan untuk semuanya,” harapnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)