Mahasiswi BINUS International Menangkan Gold Award dalam Ajang Global Design Competition

Selasa, 23 Mei 2023 - 10:19 WIB
loading...
A A A
Kemudian, pencapaian ini juga cerminan komitmen kuat BINUS International dalam mengakomodir para mahasiswanya dengan pendidikan berkualitas tinggi untuk mempersiapkan mereka menghadapi tantangan di masa depan.

Dengan metode pengajaran yang inovatif dan berfokus pada kreativitas dan inovasi, BINUS International memiliki misi untuk terus mengembangkan desainer dan engineer muda yang siap membuat perbedaan positif di masa depan.

Bayu Prakoso Dirgantoro selaku Head of Graphic Design & New Media Program BINUS International, mengaku gembira dan bangga atas pencapaian Agnes Filica Giovinna tersebut.

“Prestasi Agnes Filica Giovinna dalam kompetisi Future Design Challenge merupakan bukti pendidikan berkualitas dengan pendekatan inovatif yang kami tawarkan di BINUS International," kata Bayu Prakoso.

"Kami bangga dengan Agnes dan tentunya juga dengan para mahasiswa lain yang memenangkan berbagai kompetisi dan tantangan dalam ranah nasional maupun internasional. Tentunya, kami akan terus memberikan mahasiswa kami berbagai pengalaman serta mendorong mereka untuk terus berkreasi dan berinovasi,” tambahnya.

Hal ini juga membuka mata banyak anak muda bahwa dengan bekerja keras, mereka pasti bisa membawa perubahan yang signifikan untuk dunia yang lebih baik di masa depan.

Kemudian, menjadi bukti bahwa BINUS International terus konsisten dalam mewujudkan komitmen anak muda untuk berkarya dan memberi manfaat untuk masa depan. BINUS International menjadi rujukan yang tepat untuk dunia pendidikan masyarakat Indonesia yang lebih baik.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3351 seconds (0.1#10.140)