Eks Kabaharkam Komjen Purn Arief Sulistyanto Jadi Lulusan Terbaik Program Doktor di UPH

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:48 WIB
loading...
Eks Kabaharkam Komjen Purn Arief Sulistyanto Jadi Lulusan Terbaik Program Doktor di UPH
Mantan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol (Purn) Arief Sulistyanto menjadi wisudawan terbaik program Doktor, di UPH. Foto/Dok/UPH
A A A
TANGERANG - Universitas Pelita Harapan (UPH) meluluskan 2.476 mahasiswa untuk program Doktor, Magister, Sarjana, Sarjana Terapan, dan Diploma dalam acara wisuda bertajuk “Change Minds and Hearts” pada 25-26 Mei 2023.

Salah satu wisudawan terbaik Program Doktor, Komisaris Jenderal (Komjen) Pol. (Purn) Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., merupakan eks Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri.



Arief yang lulus dengan pujian tertinggi dengan IPK 4,0 itu menyampaikan apresiasinya kepada UPH atas dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh para guru besar dan dosen UPH.

Menurutnya, hasil tersebut merupakan capaian di luar ekspetasinya. Hal itu, kata dia, berkat dukungan dan bimbingan dari para guru besar dan dosen di UPH.

"Dengan ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan dari UPH, saya akan mengembangkannya di bidang hukum. Tujuan penelitian dan disertasi saya yang juga akan saya persembahkan bagi masyarakat dan pengembangan hukum di Indonesia,” jelas Dr. Arief Sulistyanto.



Sementara itu , Rektor UPH Dr. (Hon) Ir. Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc memberikan pujian dan penghargaan kepada para lulusan. Ia menekankan bahwa para lulusan memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi bagi masyarakat dan membawa dampak positif di mana pun mereka berada.

"Kami bersyukur karena dapat meluluskan 2.476 lulusan, baik di kampus Lippo Village, Jakarta, Medan, dan Surabaya. Bagi para lulusan, jadilah terang bagi dunia yang membutuhkan. Selamat mengabdi bagi bangsa dan negara,” kata Rektor UPH.

Sementara, CEO dan Vice President Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riady yang juga hadir memberikan pidato yang menginspirasi para hadirin, memuji para lulusan serta menyampaikan harapan bagi para lulusan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)