Eks Kabaharkam Komjen Purn Arief Sulistyanto Jadi Lulusan Terbaik Program Doktor di UPH

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:48 WIB
loading...
A A A
"Semoga pengalaman belajar di UPH memberikan manfaat, baik untuk diri kalian sendiri, bangsa kita, dan yang terpenting, membawa kemuliaan bagi Tuhan," pesan Caroline.

Sebagaimana diketahui, upacara kelulusan yang diadakan pada 25-26 Mei 2023 di UPH Kampus Lippo Village ini menjadi bukti nyata komitmen UPH dalam memberikan pendidikan yang holistis dan transformatif untuk mencetak pemimpin masa depan.

Selama Tahun Akademik 2022/2023, UPH telah meraih lebih dari 50 prestasi berskala nasional dan internasional, antara lain: Juara Nasional Philip C. Jessup International Law Moot Court Competition (ILMCC) 2023, Juara 1 kategori Pharmaceutical Industry Case Study (PICS) - Pharmanova ITB 2023, serta mendapatkan akreditasi UNGGUL dari Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk Fakultas Hukum UPH.

UPH berharap agar para lulusan mampu menjadi ‘The Next Great Achiever!’, pemimpin yang terus bergerak maju dan siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan serta menciptakan berbagai inovasi bagi kemajuan bangsa Indonesia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)