Ketentuan Registrasi Ulang untuk Calon Mahasiswa Unpad Jalur SNBT 2023

Kamis, 22 Juni 2023 - 05:08 WIB
loading...
A A A
Calon mahasiswa juga wajib mengunggah file foto berukuran 4 x 6 cm berformat jpg atau pdf maksimal berkuran 1 MB. Foto berlatar belakang putri dan menggunakan kemeja dengan blazer berwarna gelap.

Peserta KIP-K Bagi calon mahasiswa yang memiliki KIPK-K atau mahasiswa tidak bersedia/menyetujui pembayaran UKT Golongan VIII wajib mengunggah dokumen tambahan berupa slip gaji orang tua/surat keterangan penghasilan.

Calon mahasiswa juga melampirkan bukti pembayaran rekening listrik terbaru tiga bulan terakhir atau bukti pembayaran PBB tiga tahun terakhir; foto tempat tinggal tampak depan mencakup batas kanan dan kiri secara lengkap, dan foto kendaraan yang dimiliki (opsional).

Bagi calon mahasiswa yang mendaftar KIP-K wajib mengunggah Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), terdaftar pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial, surat keterangan tidka mampu yang dikeluarkan kecamatan; surat permohonan asrama (format dapat diunduh).

Kemudian diperlukan formulir verifikasi (dapat diunduh); surat permohonan KIP-K (dapat diunduh); surat pernyataan KIP-K (dapat diunduh). Dokumen formulir dan surat permohonan KIP-K harus dipindai dan difoto dari dokumen asli. Berformat digital jpg atau pdf dengan ukuran maksimal 1 MB.

“Unpad akan melakukan verifikasi terhadap dokumen yang diunggah oleh calon mahasiswa. Apabila diperlukan Unpad akan menghubungi nomor handphone atau alamat email calon mahasiswa bersangkutan untuk memastikan keabsahan dokumen,” pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)