Syarat dan Ketentuan Seleksi Mandiri Unair 2023, Alternatif Selain SNBT

Jum'at, 23 Juni 2023 - 13:12 WIB
loading...
A A A
4. Prodi Farmasi
- Tidak buta warna total dan parsial
- Lulusan SMA/MA IPA, SMK Farmasi/Kesehatan

5. Tidak buta warna total untuk Prodi Kedokteran Hewan, Biologi, Fisika, Teknik Biomedis, Teknik Lingkungan, Gizi, Akuakultur, Teknologi Industri Perikanan, Kedokteran Hewan (SIKIA Banyuwangi), Kesmas (SIKIA BAnyuwangi), Teknik Industri, Teknik Robotika dan Kecerdasan Buatan, Teknologi Sains Data

6. Tidak buta warna total dan parsial untuk prodi Teknik Elektro, Rekayasa Nanoteknologi, Kesehatan Masyarakat, dan Kimia.

Ketentuan Umum Pendaftaran Jalur Mandiri


1. Seleksi Mandiri Jalur Nilai UTBK dan TKA baik untuk Sarjana Reguler, Sarjana Terapan, dan Diploma 3, hanya dapat dipilih salah satu jenjang. Misal: jika sudah mendaftar pada Jalur Nilai UTBK dan TKA Sarjana Reguler, maka tidak dapat mendaftar pada Jalur Nilai UTBK dan TKA Sarjana Terapan atau Diploma 3.

2. Seleksi Mandiri Jalur Ujian Tulis baik untuk Sarjana Reguler, Sarjana Kemitraan, Sarjana Terapan, dan Diploma 3, hanya dapat dipilih salah satu jalur/jenjang. Jika sudah mendaftar pada Jalur Ujian Tulis Sarjana Reguler, maka tidak dapat mendaftar pada Jalur Ujian Tulis Sarjana Terapan. Diploma 3, atau Sarjana Kemitraan.

3. Peserta yang sudah mendaftar Seleksi Mandiri Jalur Ujian Tulis Sarjana Reguler tidak dapat mendaftar pada Seleksi Mandiri Jalur Ujian Tulis Sarjana Kemitraan. Demikian pula sebaliknya.

4. Proses pendaftaran berstatus final ketika sudah melakukan pelunasan biaya seleksi.

5. Pemilihan jenjang piilihan dan program studi setelah final tidak dapat diganti dengan alasan apapun.

6. Seleksi Mandiri Jalur Nilai UTBK dan TKA, dan Seleksi Mandiri Jalur Ujian Tulis dapat memilih salah satu, atau keduanya.

Starter Pack


Tidak lupa, peserta juga harus memperhatikan beberapa perlengkapan ujian. Pertama, peserta harus mencetak dan membawa kartu peserta SMUA.

Kedua, peserta harus membawa kartu identitas diri. Ketiga, peserta harus membawa alat tulis.
Terakhir, peserta harus memakai pakaian rapi berkerah dan bersepatu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)