Bangga, ISTA Jakarta Raih Peringkat 4 di Petro Cup World Student Olympic

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:38 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Rektor ISTA Jakarta, Ngasiman Djoyonegoro menyampaikan ucapan selamat dan kebanggaannya atas pencapaian tim. "Prestasi ini adalah hasil dari dedikasi, kerja keras, dan semangat berprestasi dari tim mahasiswa kami. Kami berharap bahwa keberhasilan mereka dalam Lomba Petro Cup World Student Olympic ini akan menginspirasi generasi mahasiswa berikutnya untuk terus berjuang dan memperoleh prestasi yang lebih tinggi di bidang teknik kimia," ujar Simon, panggilan akrabnya.

Rektor muda tersebut menuturkan, prestasi tim mahasiswa Al-Kamal dalam Lomba Petro Cup World Student Olympic adalah bukti nyata dari kualitas pendidikan dan komitmen mereka terhadap keunggulan akademik.

"Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong mahasiswanya dalam meraih prestasi di berbagai kompetisi bergengsi di bidang teknik kimia dan sektor minyak dan gas," terang Rektor yang juga pakar dan pemerhati masalah intelijen, keamanan dan pertahanan itu.

"Selamat kepada tim mahasiswa Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta atas pencapaian luar biasa ini, dan semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk meraih kesuksesan di bidang mereka masing-masing," pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)