2 Mahasiswa Indonesia akan Berlaga pada Kompetisi Desain Internasional di Vietnam

Jum'at, 30 Juni 2023 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Baca juga: 7 PTN dengan Jalur Mandiri Online 2023, Calon Mahasiswa Bisa Berhemat

Marketing Manager Nippon Paint Indonesia Linda Kam mengatakan, pihaknya dengan bangga mempersembahkan dua desainer muda terbaik yang akan mewakili Indonesia di ajang AYDA International Awards.

Dia mengatakan, Salsabila dan Arya telah menunjukan keterampilan berpikir kritis dan kreatif yang selaras dengan semangat AYDA, yaitu mengangkat kemanusiaan melalui desain.

"Kami berharap mereka dapat melanjutkan momentum mereka saat ini dan mencapai pengalaman baru dalam kompetisi ini,” katanya, melalui siaran pers, Jumat (30/6/2023).

AYDA Awards terus berinvestasi dalam menggali bakat lokal dan meningkatkan standar desainer pemula secara global.

Setiap tahun, kreasi yang dipamerkan di kompetisi siap untuk mendefinisikan kembali standar, menetapkan tolok ukur baru bagi desainer dan pemikiran masa depan.

Head of Marketing Division Arkonin (Architect) sekaligus Juri Arsitektur AYDA Indonesia Henrico Nasroen menjelaskan, AYDA telah terbukti selama bertahun-tahun sebagai platform untuk membina talenta muda, memberi mereka landasan untuk mengukir karier yang sukses.

"Pengalaman yang ditempa telah membentuk komunitas desain yang terdiri dari arsitek profesional, desainer interior, asosiasi industri, dosen, universitas, alumni dan mahasiswa desain. Kami berharap dapat menyambut personel baru untuk keluarga ini,” pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)