Kampus di Indonesia yang Punya Jurusan Perpajakan,Jenjang S1 Hanya Ada Dua

Jum'at, 14 Juli 2023 - 13:49 WIB
loading...
A A A
5. Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Jurusan perpajakan di Mercu Buana merupakan bagian dari Fakultas Ekonomi yang sudah berdiri sejak tahun 1986. Jurusan perpajakan di Universitas Mercu Buana merupakan salah satu konsentrasi dari program studi Akuntansi di Fakultas Ekonomi. Program studi Akuntansi tersebut sudah menyandang akreditasi A.

6. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia atau STIESIA memiliki Jurusan D3 Manajemen Perpajakan. Berdasarkan keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia, jenjang D3 Manajemen Perpajakan di universitas ini sudah berstatus terakreditasi A.

7. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Universitas ini memiliki jurusan Manajemen Perpajakan yang tentu saja merupakan bagian dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU.Status akreditasi untuk program studi Manajemen Pajak di UMSU adalah akreditasi B. Akreditasi ini berlaku hingga tahun 2025 mendatang.

8. Universitas Merdeka Malang

Perguruan tinggi ini memiliki Jurusan Akuntansi dan Perpajakan untuk jenjang pendidikan D3. Universitas Merdeka Malang mengklaim, keunggulan dari program perpajakannya adalah menghasilkan lulusan yang memiliki softskill, entah yang terintergrasi dengan perkuliahan maupun terprogram secara khusus.Universitas ini bahkan bersedia mengakomodir apabila ada lulusannya yang berniat untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat S1.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)