Kuliah Fleksibel dan Lulusan Berkualitas, Temukan Faktanya di Kampus Ini!

Rabu, 26 Juli 2023 - 16:17 WIB
loading...
A A A
Misalnya saja, jika mahasiswa tersebut ingin mengambil sebanyak sembilan SKS, maka hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp315.000 per semester (simulasi 9 SKS x Rp35.000 = Rp315.000). Skema ini mempermudah mahasiswa untuk menyesuaikan dengan kemampuan finansial maupun nonfinansialnya.

Selain itu, UT tidak menerapkan uang gedung kepada mahasiswanya, melainkan hanya uang pendaftaran sebesar Rp100.000 untuk mahasiswa jenjang diploma dan sarjana. Tak heran, kampus ini menawarkan biaya yang terjangkau, kuliah fleksibel, dan lulusan berkualitas. Pembayaran biaya pendidikan pun dapat dilakukan melalui Bank BTN, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Indomaret, grup Alfa, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan PosPay.

Anda dapat mengunjungi laman resmi Universitas Terbuka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait biaya kuliah di UT. Selain itu, untuk pendaftaran, kamu bisa mengunjungi di video informasi pendaftaran Universitas Terbuka ini. Nah, itulah beberapa fakta mengenai kampus UT. Ingin kuliah fleksibel dan lulusannya berkualitas? Ya, di Universitas Terbuka!
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)