6 Universitas Terbaik di Palestina, No 1 Masuk Peringkat 1000 Dunia THE WUR 2024

Selasa, 10 Oktober 2023 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Ada juga program gelar PhD yang tersedia bagi siswa yang ingin melanjutkan studi mereka. Ini tersedia di perguruan tinggi manajemen, ekonomi, teknik, seni dan teknologi informasi.

Universitas telah mengembangkan kemitraan dengan 142 institusi pendidikan tinggi di seluruh dunia. Ini termasuk Universitas Marmara di Turki, Universitas Glasgow di Inggris dan Universitas Graz di Austria. Memiliki kemitraan internasional ini memungkinkan universitas untuk berpartisipasi dalam pertukaran akademik dan ilmiah.

Saat ini terdapat 20 pusat dan lembaga penelitian di universitas yang memfasilitasi berbagai proyek penelitian sepanjang tahun.

5. Palestine Polytechnic University (Reporter)


Palestine Polytechnic University didirikan pada tahun 1978 oleh Serikat Lulusan Universitas untuk memberikan pelatihan di bidang pendidikan dan teknologi bagi generasi muda Palestina di kota Hebron, Tepi Barat.

Universitas ini memiliki tujuh fakultas – teknik, teknologi informasi dan teknik komputer, ilmu terapan, profesi terapan, ilmu kedokteran dan kesehatan, serta humaniora. Kursus master diperkenalkan pada tahun 2006 dan PhD pada tahun 2018.

Kelas disampaikan dalam bahasa Arab atau Inggris dan kampusnya berlokasi di Wadi al Hareich dan Abu Ramman, dengan Rumah Sakit Universitas di Nimra. Pusat bahasa dan terjemahan menawarkan kelas bahasa Inggris, Arab, Ibrani, Prancis, budaya Islam, dan sejarah Palestina kontemporer. Ada rencana untuk memperkenalkan bahasa Jerman, Spanyol dan Turki.

6. Palestine Technical University (Reporter)


Terletak di Tulkarem, Palestine Technical University Kadoorie menawarkan program diploma dan pascasarjana di berbagai bidang. Sepanjang sejarahnya, universitas ini telah beralih dari fokus pertanian ke spesialisasi pendidikan tinggi ilmiah.

Baca juga: Profil dan Perjalanan Karier 5 Rektor Kampus Terbaik di Luar Jawa

Sejarah Palestine Technical University Kadoorie dimulai pada tahun 1930 dengan Sekolah Pertanian Kadoorie, yang didirikan oleh Dinas Pertanian dan Kehutanan Palestina bekerja sama dengan Biro Pendidikan Palestina.

Sekolah tersebut ditingkatkan statusnya menjadi perguruan tinggi pada tahun 1961, dan kemudian diberikan status universitas pada tahun 2007 dan menawarkan program gelar sarjana di bidang teknik, pendidikan, keuangan, dan perbankan.

Telah berkembang pesat sejak tahun 2007, universitas ini kini memiliki tujuh fakultas termasuk teknik dan teknologi, ilmu terapan, studi teknik, bisnis dan ekonomi, ilmu dan teknologi pertanian, seni dan ilmu pendidikan, dan studi pascasarjana. Universitas menawarkan program di tingkat sarjana, diploma, dan pascasarjana.

Untuk mendorong keterampilan kewirausahaan mahasiswa, terdapat beberapa pusat di kampus untuk mengembangkan keterampilan yang dapat diterapkan mahasiswa dalam karir mereka, mulai dari kewirausahaan akuntansi hingga inovasi dan teknologi pendidikan serta desain fesyen. Siswa didukung dengan ide-ide kewirausahaan mereka mulai dari konsepsi hingga produksi dan promosi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)