6 Kampus Jurusan Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia Versi QS WUR by Subject 2023, UI Terdepan

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 10:56 WIB
loading...
6 Kampus Jurusan Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia Versi QS WUR by Subject 2023, UI Terdepan
Universitas Indonesia (UI) menjadi kampus dengan jurusan ilmu komputer terbaik di Indonesia versi lembaga pemeringkat QS WUR by Subject 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini daftar 6 kampus jurusan ilmu komputer terbaik di Indonesia. Bagi kamu yang memiliki cita-cita menjadi ahli IT terkenal dan mudah mencari kerja, ada baiknya bisa memilih salah satu dari pilihan kampus dengan jurusan Ilmu Komputer terbaik di Indonesia.

Mana saja universitas yang memiliki jurusan ilmu komputer terbaik di Indonesia? Salah satu yang bisa dijadikan referensi adalah pemeringkatanoleh QS WUR by Subject 2023 yang membuat daftar peringkat universitas dengan jurusan ilmu komputer terbaik di Indonesia. Dilansir dari akun Instagram @masukkampus, artikel kali ini akan mengulasnya secara tuntas, simak ya!

6 Kampus Jurusan Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia Versi QS WUR by Subject 2023


1. Universitas Indonesia (UI)


Menjadi bagian dari UI adalah sebagian xita-cita banyak orang, dan salah satu jurusan yang terbaik di kampus ini adalah Ilmu Komputer. Kampus UI ini mendapat peringkat dunia diantara 251-300.

2. Institut Teknologi Bandung (ITB)


Selanjutnya kampus yang memiliki jurusan Ilmu computer terbaik lainnya adalah Institut Teknologi Bandung (ITB). Kampus ini mendapatkan peringkat dunia diantara 301-350.


3. Bina Nusantara University


Selanjutnya ada kampus swasta yang juga bersaing dan mendapatkan posisi ketiga menjadi kampus dengan jurusan Ilmu Komputer terbaik di Indonesia.Bina Nusantara university mendapat urutan ke 351-400.

4. Universitas Gadjah Mada (UGM)


Di posisi keempat kampus dengan jurusan Ilmu Komputer terbaik di Indonesia versi QS WUR by Subject 2023 adalah UGM. Pada perankingan, UGM memiliki posisi diantara 351-400.

5. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)


Adalagi kampus ITS yang juga menjadi kampus dengan jurusan Ilmu Komputer terbaik di Indonesia versi QS WUR by Subject 2023. Pada perankingannya, ITS menempati posisi diantara 451-500.

6. Telkom University


Di posisi keenam ada kampus swasta yang memang memfokuskan diri di bidang teknologi khususnya komputer yaitu Telkom University. Telkom University masuk ke dalam jajaran kampus terbaik dengan jurusan Ilmu Komputer terbaik di Indonesia. Telkom University berada di posisi peringkat 552-600an.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)