Jurnalis SINDOnews.com Raih Gold Winner Anugerah Diktiristek 2023

Kamis, 14 Desember 2023 - 09:00 WIB
loading...
A A A
"Selama 5 tahun terakhir ini kita mengalami peningkatan daya saing talenta tertinggi di Asia nomor 2 di dunia dengan kenaikan peringkat yang ga tanggung-tanggung, 14 peringkat," pungkasnya.

Dirjen Diktiristek menyelenggarakan Malam Anugerah Diktiristek 2023 yang mencakup Anugerah Kerja Sama, Humas, Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sumber Daya, Kelembagaan, Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Juenalis dan Media.

Pemberian Anugerah Diktiristek ini merupakan apresiasi Ditjen Diktiristek kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDikti, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta DUDI) yang telah meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung implementaasi transformasi pendidikan tinggi.

Kategori Jurnalis Daring Terbaik Anugerah Diktiristek 2023 diberikan kepada Neneng Zubaidah dari SINDOnews.com (Gold Winner), Dian Ihsan dari Kompas.com (Silver Winner), dan Suranto dari Infopublik (Bronze Winner).

Sementara untuk Jurnalis Cetak Terbaik diberikan kepada Ester Lince Napitupulu (Gold Winner), Zalzilatul Hikmia dari Jawa Pos (Silver Winner), dan Rini Suryati dari Kedaulatan Rakyat (Silver Winner).
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)