IPB Buka Penitipan Hewan Peliharaan Terbesar se-Asia Tenggara, Cek Fasilitasnya

Senin, 15 April 2024 - 18:03 WIB
loading...
A A A
Lanjutnya, fasilitas yang diberikan meliputi kandang masing-masing hewan, tempat makan dan minum terpisah, mendapatkan pakan kering dan basah atau diperbolehkan membawa pakan sendiri dan dalam pengawasan dokter hewan.

Kapasitas kandang untuk kucing bisa mencapai 100 kandang, anjing sebanyak 50 kandang, kuda sebanyak 10 kandang dan sapi 6 kandang. Ada pula kandang untuk kura kura dan iguana.

Ia menambahkan, apabila menitipkan hewan peliharaan yang sehat saat lebaran lebih dari dua minggu maka akan mendapat free grooming untuk anjing dan kucing.

“Biasanya konsumen atau masyarakat yang menitipkan hewan peliharaannya berasal dari wilayah Jabodetabek dan ada juga yang dari Bandung,” tambahnya.

Harianto, salah seorang yang menitipkan hewan peliharaan anjing kesayangannya mengaku puas dengan pelayanan di RSHP IPB University.

“Anjing saya sejak hari senin sakit dan dirujuk dari klinik ke RSHP, setelah satu hari mendapatkan perawatan, anjingnya sudah terlihat sehat dan setelah tiga hari sudah bisa kembali pulang,” pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3942 seconds (0.1#10.140)