Cegah Kekerasan Seksual di Kampus, Unsada Bentuk Satgas PPKS

Sabtu, 01 Juni 2024 - 21:59 WIB
loading...
A A A
"Saat Menghadap Tuhan belum sepenuhnya menggambarkan secara sempurna keresahan yang dirasakan, namun setidaknya dapat memberikan gambaran terkait kekerasan seksual, verbal, fisik yang terjadi dilingkungan sekitar kita," ujarnya.

Melalui film ini, Rudi ingin melakukan tindakan nyata untuk mencegah perundungan dan kekerasan seksual karena saat hal itu terjadi, Banyak orang hanya dapat merasa kasihan dan berhenti pada tahap itu saja.

Rudi berharap dengan mengangkat isu ini, semua pihak dapat mencari jalan keluar yang tepat. Ia pun berharap film ini menjadi alat penyembuh luka dan tempat berbagi luka bagi semua.

Hadir pada Talk Show di Unsada artis pendukung film tersebut yaitu: Rafi Sudirman, Abielo Parengkuan, Denisha Wahyuni, Cindy Sebastiani, Alit Aryani Willems dan Adam Putra yang menciptakan Music Scoring-nya.

Selain berbincang-bincang membahas film tersebut, para peserta Talk Show sudah menyaksikan Gala Premier nya pada 29 Mei 2024, acara berlangsung seru terutama saat di sela-sela acara tersebut, Rafi Sudirman menunjukkan kepiawaiannya bermain saxophone soundtrack film Saat Menghadap Tuhan dan ditambah Aryani sebagai Ka Is, tokoh guru di film tersebut mengadakan sesi healing dengan mengajak audience bersama-sama merenung dan menggali luka yang menurutnya, luka tidak akan sembuh jika tidak diungkapkan.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)
pixels