Jaring Siswa Berprestasi, Kalbis University Luncurkan Beasiswa Sahabat Horizon

Jum'at, 19 Juli 2024 - 19:18 WIB
loading...
Jaring Siswa Berprestasi,...
Kalbis University, Jakarta Timur mengumumkan peluncuran Beasiswa Sahabat Horizon. Foto/Kalbis.
A A A
JAKARTA - Kalbis University mengumumkan peluncuran Beasiswa Sahabat Horizon. Ini.adalah program beasiswa yang dirancang untuk membantu para pelajar berprestasi dan berbakat meraih mimpi mereka untuk menempuh pendidikan tinggi di Kalbis University.

Beasiswa Sahabat Horizon (SH Scholarship) menawarkan potongan biaya hingga 100% untuk penerima beasiswa dari tahun pertama hingga lulus. Beasiswa ini berlaku untuk seluruh program studi di Kalbis University.

Pilihan prodi yang tersedia mulai dari Fakultas Bisnis (Program Studi Akuntansi, Manajemen, dan Pariwisata), Fakultas Ilmu Komunikasi dan Humaniora (Program Studi lmu Komunikasi dan Psikologi) dan Fakultas Ilmu Komputer dan Design (Program Studi Informatika, Sistem Informasi, dan Design Komunikasi Visual).

Baca juga: Kalbis Institute Luluskan 361 Wisudawan, IPK Tertinggi Diraih Mahasiswa Sistem Informasi

Beasiswa Khusus Sahabat Horizon diluncurkan dengan beragam manfaat yang dapat diperoleh calon mahasiswa. Beberapa manfaat ini mulai dari potongan 100 persen biaya gedung dan peralatan, potongan hingga 50 persen biaya semester, potongan biaya berlaku hingga lulus kuliah, pendaftaran gratis, biaya kuliah yang dapat dicicil, serta terbuka untuk siapa saja tanpa harus ada rekomendasi guru ataupun syarat nilai.

"Beasiswa ini bukan sekadar bantuan finansial, tapi juga pintu menuju masa depan yang lebih cerah bagi para calon mahasiswa. Untuk pertama kalinya, kami di Kalbis University melihat lebih jauh dari sekadar nilai akademik.Kami percaya setiap anak muda memiliki potensi unik, dan melalui program ini, kami ingin membuka jalan bagi mereka untuk mengembangkan bakat dan meraih impian," ujar Rektor Kalbis University Naik Henokh Parmenas, melalui siaran pers, Jumat (19/7/2024).

Baca juga: Raih Matching Fund Kedaireka, Kalbis Institute Kembangkan Kendaraan Listrik

Dia mengatakan, komitmen kampusnya tidak hanya terbatas pada aspek akademis semata, tetapi juga mencakup upaya nyata dalam memastikan aksesibilitas pendidikan. Setiap individu, terlepas dari latar belakang sosial ekonominya, berhak memperoleh kesempatan untuk mengembangkan potensi diri melalui pendidikan yang bermutu.

"Untuk dapat menjadi penerima SH Scholarship, calon mahasiswa harus mengikuti serangkaian proses seleksi. Tahapan proses seleksi meliputi registrasi melalui https://kalbis.ac.id/pendaftaran-s1/," tambahnya.

Ujian seleksi beasiswa ini menggunakan tes tertulis dan wawancara, pengajuan dan verifikasi persyaratan, wawancara panel dan evaluasi, serta konfirmasi beasiswa dan penandatanganan kontrak.

Biaya kuliah di Kalbis University menjadi dimulai dari Rp8.250.000/semester. Selain Beasiswa Sahabat Horizon, Kalbis University juga baru saja membuka pendaftaran Beasiswa KIP (Kartu Indonesia Pintar Kuliah) dengan potongan beasiswa hingga 100% dari KIP Kuliah.

Dengan demikian, Kalbis University berkomitmen untuk terus menjadi mitra terpercaya dalam perjalanan pendidikan setiap mahasiswa, membuka pintu kesempatan, dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang kompeten dan berwawasan global.

"Lulusan Kalbis University diharapkan dapat menjadi kontributor positif bagi kemajuan bangsa Indonesia dan memberikan dampak bermakna di kehidupan masyarakat," pungkasnya.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)