UPH Festival 2024 Sambut Tahun Akademik Baru, Ditutup dengan Semangat A Mind of Excellence

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Seluruh rangkaian UPH Festival 2024 telah berlangsung dengan meriah dan menjadi momen berharga bagi mahasiswa baru untuk mengawali langkahnya di dunia kampus. UPH Festival 2024 ‘A Mind of Excellence’ jadi pesan untuk mendorong semangat mahasiswa baru agar siap menjadi individu yang tidak hanya unggul secara akademis, tetapi juga memiliki kedewasaan spiritual yang kuat.

Melalui pendidikan unggul dan beragam kegiatan yang inspiratif dan bermanfaat, UPH memastikan mahasiswa menjalani transformasi dan mampu menjadi generasi pemimpin yang Takut akan Tuhan, kompeten, dan berdampak positif bagi bangsa dan negara.

Tentang UPH Festival
UPH Festival adalah acara tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh UPH untuk menyambut mahasiswa baru, sekaligus memperkenalkan UPH kepada publik. Tahun ini, UPH Festival berlangsung dari 15-17 Agustus 2024, dengan menyambut lebih dari 5.000 mahasiswa baru yang tersebar di seluruh kampus ONE UPH: Lippo Village, Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Mengusung tema ‘A Mind of Excellence’, UPH Festival tahun ini menyajikan serangkaian kegiatan menarik, seperti Pelantikan Mahasiswa Baru (Convocation), Distinguished Guest Speakers (DGS), College Talk, Sesi Health and Wellness, Basketball Match, Parents Gathering, Alumni Homecoming, serta acara lainnya, hingga ditutup pada 17 Agustus 2024 dengan acara Closing Celebration.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)