Kolaborasi dengan Edufund, OttoDigital Bantu Buka Peluang Mahasiswa Lanjut Kuliah

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 13:44 WIB
loading...
A A A
"Edufund berkomitmen untuk proaktif dalam menghadirkan solusi keuangan digital yang terintegrasi dan sesuai kebutuhan. Sebagai perusahaan teknologi finansial, Edufund siap menawarkan solusi pinjaman untuk universitas, sekolah, dan lembaga kursus di seluruh Indonesia," katanya.

Direktur PT Indoartha Perkasa Sukses, Grace Sunarjo menekankan, kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan akses keuangan berbasis teknologi yang mendukung keberlanjutan pendidikan.

"Kami berharap inisiatif ini dapat menjadi sarana edukasi dan literasi keuangan bagi seluruh pemangku kepentingan di lingkungan pendidikan, serta membantu perencanaan keuangan yang lebih cerdas untuk mencapai tujuan finansial di masa depan," katanya.

Inovasi teknologi akan terus dilakukan dalam memaksimalkan penyediaan layanan keuangan digital yang tidak hanya mudah dan aman, tetapi juga responsif terhadap kebutuhan masyarakat dan civitas akademika di perguruan tinggi.

Akses pembiayaan yang lebih luas akan diupayakan agar menjangkau universitas-universitas di seluruh Indonesia, memastikan bahwa pendidikan tinggi menjadi lebih terjangkau dan dapat diakses oleh semua kalangan tanpa terkecuali.
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)