Profil Dyah Roro Esti, Calon Anggota Kabinet Prabowo Lulusan 3 Kampus Terbaik Dunia

Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:45 WIB
loading...
A A A
Pendiri Institut Energi dan Lingkungan (IE2I) itu pun dikenal aktif semasa menjadi mahasiswa. Sifat kritisnya membawa ia mengikuti debat Model United Nations selama dia di universitas.

Baca juga: Profil Pendidikan Stella Christie, Guru Besar Tsinghua University Calon Anggota Kabinet Prabowo

Roro yang sepanjang hidupnya pernah tinggal di lima negara yaitu Amerika, Inggris, China, Vietnam, dan Indonesia itu telah membentuknya menjadi warga dunia.

Selain itu, ia juga berpartisipasi dalam konferensi-konferensi yang dipimpin Indonesia di sekitar Inggris (diselenggarakan oleh Universitas Oxford dan Universitas Warwick), yang mencakup berbagai debat tematik, yang sebagian besar berkisar seputar Perubahan Iklim dan Pembangunan Hijau.

Pengalaman-pengalaman ini, bersama dengan waktunya di Imperial College, telah menginspirasinya untuk membuat dampak lebih lanjut pada kebijakan lingkungan dan transisi keseluruhan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Demikian profil pendidikan Dyah Roro Esti Widya Putri yang turut dipanggil Prabowo Subianto ke kediamannya di Jalan Kertanegara. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)