Kepala BPKH Raih Gelar Doktor UI, Ini Judul Disertasinya

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Fadlul menyimpulkan bahwa keterbukaan informasi terkait kinerja pelayanan kesehatan sangat penting untuk memastikan kebijakan yang tepat dalam menjaga keberlanjutan keuangan rumah sakit yang melayani pasien JKN.

Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi pembuat kebijakan, rumah sakit, dan pemangku kepentingan lainnya dalam merumuskan strategi yang lebih efektif untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekaligus menjaga keberlangsungan bisnis rumah sakit swasta.

Sidang terbuka promosi Doktor berlangsung pada Kamis (17/10/2024) di Ruang Promosi Doktor FKM UI, Depok dan dipimpin oleh Prof. Dr. Besral, S.K.M., M.Sc., sebagai Ketua Tim Penguji.

Sidang juga dihadiri oleh Promotor Prof. Dr. Amal Chalik Sjaaf, S.K.M., Dr.PH, Kopromotor 1 Prof. Dr. drg. Mardiati Nadjib, M.Sc., Kopromotor 2 Dr. Prastuti Soewondo, S.E., M.P.H., Ph.D., Penguji Eksternal Dr. Ir. Darwin Cyril Noerhadi, MBA, Prof. Dr. Mardiasmo, Akt., MBA, dan Penguji Internal Dr. Teguh Dartanto, S.E., M.Ec., Ph.D.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)