5 Tahun Berdiri, UBP Karawang Raih Akreditasi B

Rabu, 23 September 2020 - 23:19 WIB
loading...
5 Tahun Berdiri, UBP Karawang Raih Akreditasi B
Manajemen UBP Karawang Usai Memperoleh Akreditasi B. Foto:SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang kembali menoreh prestasi. Kali ini Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah diassesment lapangan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan meraih Nilai akreditasi ‘B’ yang tertuang didalam SK BAN-PT Nomor : 5892/SK/BAN-PT/Akrd/S/IX/2020.

Hasil ini merupakan capaian yang luar biasa mengingat UBP Karawang baru lima tahun berdiri. "Alhamdulillah UBP Karawang berhasil mendapat akreditasi B. Ini merupakan bukti kerja keras kami yang terus berkomitmen meningkatkan kualitas." kata Ketua Prodi Manajemen UBP Karawang, Citra Savitri, Rabu (23/9/20). (Baca juga: Mahasiswa ITS Asal Kebumen Ciptakan Aplikasi Tukar Sampah NUKERTRASH )

Menurut Citra, dengan kerja cerdas dan bekerja ikhlas memajukan UBP, akhirnya kampus yang baru lima tahun berdiri ini mulai diperhitungkan. "Pastinya kami tidak bekerja sendiri dan ada support dari para stakeholder seperti pelaku bisnis, para pelaku industri dan juga dari pihak pemerintah Kabupaten Karawang," katanya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UBP Karawang Budi Rismayadi berharap ke depan Prodi Manajemen ini memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat untuk memberikan makna bagi dunia pendidikan di Indonesia dan khusus masyarakat Karawang. Masyarakat dapat terfasilitasi dalam hal pendidikan dengan hadirnya UBP Karawang. "Ini berkat kerja sama dan usaha civitas akademika sehingga mendapat hasil yang baik." kata Budi Maryadi. (Baca juga: Akhirnya, Dana BOP Paud Diperbolehkan untuk Beli Pulsa )

Menurut Budi, dengan hasil ini jangan serta merta merasa puas, namun harus bekerja keras lagi meningkatkan kualitas. "Minimal mempertahankan apa yang sudah diraih," katanya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)