Jadi Juara, Karya Mahasiswi DKV UPH Hiasi ‘Hidung’ Garuda Indonesia

Rabu, 04 November 2020 - 11:22 WIB
loading...
A A A
Ketua Program Studi DKV UPH Lala Palupi Santyaputri menyatakan, rasa bangganya atas kemenangan mahasiswanya dalam kompetisi tersebut. Menurutnya, prestasi ini juga menjadi bukti implementasi semangat dari prodi DKV UPH. (Baca juga: FMIPA UI Kembangkan MikoGrow, Digitalisasi Sistem Pantau Budidaya Jamur Tiram )

“Saya sangat bangga dengan Helena yang semangat dan kreatif untuk ikut berkompetisi dalam situasi apapun. Kami di DKV UPH selalu menantang mahasiswa untuk produktif dan menggunakan karyanya untuk menyampaikan hal-hal positif. Apalagi untuk prestasi ini, kami bangga karena kualitas mahasiswa kami diakui industri sekelas Garuda. Hal ini bisa jadi bukti buah kerja mahasiswa kami dan dosen-dosen yang memberi semangat, bimbingan, dan pengajaran,” kata Lala.

Pencapaian ini diakui Lala selaras dengan semangat prodi DKV UPH yang ingin menyiapkan mahasiswa sebagai desainer dengan jiwa penatalayan dan karakter kepemimpinan, dengan landasan iman yang benar. DKV UPH berkomitmen untuk siap mendidik para mahasiswa menjadi desainer profesional yang mampu memberikan solusi melalui karyanya.

"Mari bergabung menjadi calon desainer handal dengan kualitas pendidikan UPH yang tidak diragukan. Bagi siswa/i kelas 12, program “Beasiswa 100 Miliar” dapat kamu manfaatkan untuk mendaftar di UPH. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 08111-632-838 atau daftarkan diri langsung di one.uph.edu," pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)