Jaga Kekompakan dan Kesehatan, UNS Adakan TSR CUP 2020

Jum'at, 06 November 2020 - 15:05 WIB
loading...
Jaga Kekompakan dan Kesehatan, UNS Adakan TSR CUP  2020
UNS menyelenggarakan turnamen tenis lapangan berjuluk TSR CUP (Tennis Sahabat Rektor Cup). Foto/Dok/Humas UNS
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukan mempersiapkan implementasi Universitas Sebelas Maret (UNS) sebagai Perguruan Tinggi Badan Hukum (PTNBH), para pencinta olah raga tennis lapangan menyelenggarakan turnamen tenis berjuluk TSR CUP (Tennis Sahabat Rektor Cup).

Dekan FKOR UNS Dr Sapta Kunta Purnama, selaku ketua panitia menjelaskan, turnamen TSR CUP diselenggarakan selama 2 hari, yakni Sabtu dan Minggu, tanggal 7-8 November 2020. Pelaksanaan akan dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai di lapangan tenis FKIP UNS Kentingan. (Baca juga: 3 Bidang Ilmu di UI Raih Predikat Terbaik di Indonesia oleh THE )

Turnamen diikuti oleh sejumlah club, antara lain, club tennis 510, Yustisia Tennis Club, TSR Club, Tennis Gembira, dan TSSR Club ( Tennis Sahabat Sahabatnya Rektor). Kompetisi ini juga bekerja sama dengan rekanan perbankan.

"TSR Cup ini diharapkan menjalin silaturahmi, kekompakan dan menambah daya imunitas pada situasi pandemi Covid para pecinta tenis UNS dan masyarakat sekitar," harap Ketua Panitia TSR CUP Dr Sapta Kunta Purnama melalui keterangan elektronik yang diterima SINDOnews, Jumat (6/11/2020).

Rektor UNS Prof Dr Jamal Wiwoho mengapresiasi panitia yang menyelenggarakan turnamen tenis ini untuk meningkatkan kebersamaan para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan purna karya di lingkungan UNS serta masyarakat sekitar kampus. (Baca juga: Kampus Merdeka Siapkan Mahasiswa untuk Hadapi Tantangan Global )

"Berolah raga rutin dengan, tetap patuhi 3 M dan salam sehat tanpa obat, terima kasih," kata Rektor UNS Prof Dr Jamal Wiwoho.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)