Ornamen Header
Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia
Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia
Ilustrasi foto/Masyhudi
APAKAH Anda memiliki ketertarikan di dunia jurnalistik tetapi terhambat dengan kesibukan pekerjaaan ketika mempelajarinya? Jangan khawatir, internet menjadikan persoalan itu bisa dicarikan solusinya. Yakni dengan mempelajari jurnalistik dan tulis menulis secara online. Berikut beberapa kursus dan sertifikasi jurnalisme online paling bergengsi di dunia.

1. NYU Online Masters in Journalism

Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia


NYU dan Institut Jurnalisme Arthur L. Carter yang sama bergengsinya meluncurkan program gelar master online di bidang jurnalisme pada 2019. Kurikulum ini dirancang untuk membantu siswa menavigasi ruang redaksi virtual dan memahami sifat media digital. Karena seluruh program ditawarkan secara online, siswa akan bekerja di wilayah mereka dan bertindak sebagai koresponden di kota asal mereka. (Baca: 10 Lagu Rock Terpanjang yang Pernah Dirilis)



Kelas terdiri dari rapat virtual langsung yang terstruktur. Di sini siswa akan mempelajari dasar- dasar jurnalisme dan mempelajari standar praktik. Meskipun tidak murah, program ini dirancang fleksibel agar siswa dapat bekerja penuh waktu sambil belajar.

2. The University of Nebraska (Online Masters in Journalism)

Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia




Jika Anda sangat serius untuk mendapatkan pendidikan jurnalisme berkualitas tetapi terkendala oleh jarak, Anda juga dapat mempertimbangkan mengambil gelar pascasarjana online dari universitas mapan, salah satunya Universitas Nebraska.
halaman ke-1 dari 4
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!