Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia

Minggu, 29 November 2020 - 18:26 WIB
loading...
A A A
The Poynter Institute telah menjadi salah satu lembaga utama yang telah menjunjung standar jurnalistik selama beberapa dekade. Melalui Poynter News University, mereka menawarkan lebih dari seratus kursus dan seminar online untuk calon jurnalis serta orang-orang berpengalaman yang ingin mengasah keterampilan mereka. Biaya kursus antara USD300 hingga USD600 sementara yang lainnya ditawarkan secara gratis. Mereka menawarkan banyak kelas menarik, webinar, dan kursus sertifikat yang tidak hanya akan membantu Anda menulis tetapi juga berkomunikasi dengan cara lain.

7. London School of Journalism (Distance Learning Courses)

Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia


London School of Journalism adalah institusi terkenal di dunia yang telah melatih siswa selama lebih dari 100 tahun. Daftar kursus mereka mencakup lebih dari selusin kelas untuk setiap jenis penulisan jurnalistik. Kursus menulis lepas dan fitur misalnya akan mengajarkan Anda tentang menulis lepas modern sebagai profesi berbayar.
Juga tema soal Jurnalisme Internet yang menawarkan pelatihan mendalam bagi mereka yang ingin fokus pada penulisan konten untuk web. Siswa perlu mengunduh buku kerja kursus, dan kemudian menjawab kuis setelahnya. Pengajar kemudian akan memeriksa pekerjaan peserta kursus, memberikan umpan balik, dan menjawab pertanyaan peserta kursus. (Baca juga: 10 Kapal Selam Penyerang Paling Mematikan di Dunia)

8. Master Class in Journalism By Bob Woodward

Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia


Bob Woodward adalah salah satu jurnalis investigasi paling dihormati dari generasi ini. Jurnalis kawakan ini malang melintang sebagai reporter untuk Washington Post selama beberapa dekade. Dua Penghargaan Pulitzer dan lebih dari selusin buku terlaris telah ditulis Bob tak terkecuali tema soal Jurnalisme Investigatif yang sangat lekat dengan namanya saat mencuatnya skandal Watergate. Kursus ini akan membawa Anda mencari sebuah cerita menggunakan pelaporan mendalam dan jurnalistik kuno yang menggali petunjuk. Ini adalah kursus yang menyenangkan dan menarik yang diajarkan oleh salah satu jurnalis profesional paling terkenal di dunia.

9. University of Toronto School of Continuing Studies (Multimedia Journalism)

Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia


Kursus yang ditawarkan University of Toronto School of Continuing Studies (Departemen Studi
Berkelanjutan Sekolah U of T) akan mengajari Anda cara menulis di web dan menggunakan media sosial
untuk mempromosikan konten Anda secara online. Instruktur di kursus ini adalah pemimpin industri dan praktisi berpengalaman yang akan membantu Anda beradaptasi dengan dunia digital. Biaya kursus sekitar CAD769 (mata uang Kanada) dan dapat diambil sendiri atau sebagai bagian dari sertifikat Jurnalisme Multimedia. Untuk mendapatkan Sertifikat U of T, peserta kursus harus menyelesaikan 3-4 kursus terkait lainnya dalam program ini.

10. The School Of The New York Times (Virtual Storytelling)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)