Jangan Terlewat, Masa Registrasi Akun LTMPT Diperpanjang dari 7 hingga 23 Februari

Kamis, 04 Februari 2021 - 20:53 WIB
loading...
Jangan Terlewat, Masa Registrasi Akun LTMPT Diperpanjang dari 7 hingga 23 Februari
Ketua Pelaksana Eksekutif LTMPT Budi P Widyobroto saat memberikan paparan mengenai agenda SNMPTN, UTBK dan SBMPTN. Foto/SINDOnews/Neneng Zubaidah
A A A
JAKARTA - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) membuka kembali masa registrasi akun LTMPT pada 7 sampai 23 Februari pukul 15.00 WIB. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada siswa yang eligible mendaftar SNMPTN tetapi belum registrasi akun atau mempermanen akun LTMPT.

Berdasarkan surat edaran Tim Pelaksana LTMPT yang diterima SINDOnews, Kamis (4/2), surat edaran yang ditandatangani Ketua Tim Pelaksana LTMPT Mohammad Nasih ini menerangkan, sehubungan dengan hasil evaluasi masa registrasi akun LTMPT tahap I disampaikan beberapa hal sebagai berikut.

Baca juga: Punya Prestasi Luar Biasa, Coba Masuk IPB University lewat Jalur PIN


Waktu registrasi akun LTMPT tahap I untuk siswa eligible daftar SNMPTN telah ditutup tanggal 1 Februari 2021. Dari hasil evaluasi, siswa eligible yang belum memiliki akun LTMPT masih ada sekitar 93.000 calon peserta.

Berdasarkan jumlah tersebut, LTMPT memberikan kesempatan kepada siswa yang eligible mendaftar SNMPTN tetapi belum registrasi akun atau mempermanen akun LTMPT untuk melakukan registrasi dan mempermanen akun LTMPT tanggal 7-23 Februari pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Cari Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru ITB, Cek Link di Sini


Perlu diingat kembali bahwa memiliki akun LTMPT adalah syarat untuk mendaftar SNMPTN 2021. Jangan melewatkan kesempatan ini. Dan pastikan sebelum menyimpan permanen akun, data isian sudah abenar dan sesuai.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)