Bantu Mahasiswa, Fakultas Ushuluddin UIN Jakarta Luncurkan FU Scholarship

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:46 WIB
loading...
A A A
Alumni dan Publik Bisa Membantu

Mengingat banyaknya mahasiswa yang terkendala akibat kondisi ekonomi dan pandemi, Fakultas Ushuluddin mengajak para alumni maupun publik untuk turut mendonasikan sebagian rezekinya melalui Program Fakuktas Ushuluddin Scholarship atau FU Scholarship.

Donasi yang diberikan nantinya akan digunakan sepenuhnya bagi pembiayaan kuliah mahasiswa yang membutuhkan. “Ini juga bagian dari unek-unek kita semua untuk bisa mendirikan FU Scholarship supaya kita berbaur kepada mereka (mahasiswa membutuhkan bantuan, red.)” terangnya.
Bantu Mahasiswa, Fakultas Ushuluddin UIN Jakarta Luncurkan FU Scholarship

Dalam data yang disampaikan pihak fakultas, FU Scholarship menawarkan tiga pilihan donasi. Ketiganya, Program Beasiswa Orang Tua Asuh, Donatur Tetap, dan Donatur Tidak Tetap. Pilihan donasi bisa diakses pada link berikut: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe2NygQWEWtUXydPsa4RRD5KvasLgPME5PdpeeOzOZ8wJASdg/viewform .

Informasi penyampaian donasi bisa dilakukan langsung ke Dekanat Fakultas Ushuluddin atau menghubungi narahubung Ulfah Nur Azizah (0895323788567). Sementara donasi bisa ditransfer melalui rekening Bank Mandiri 164-00-0246987-4 dan BNI 0437926569 atas nama Ulfah Nur Azizah.

Ketua Jurusan Aqidah Filsafat Tien Rahmatin MA menambahkan, FU Scholarship berangkat dari keinginan banyak pihak baik dari dosen, tenaga kependidikan, bahkan alumni untuk turut membantu meringankan beban mahasiswa Fakultas Ushuluddin. Selanjutnya, untuk menjamin efisiensi pengelolaannya diserahkan ke Ikatan Alumni Fakultas Ushuluddin UIN Jakarta.

“Semangatnya adalah kita ini keluarga besar Ushuluddin. Yang selama ini dikenal fakultas yang sangat hangat, kekeluargaan, dan peduli sehingga kemudian muncul keinginan banyak pihak untuk meringankan adik-adik mahasiswa,” tambahnya.

“Mari kita bersama-sama dukung FU Scholarship ini menjadi sebuah wadah yang bisa memberdayakan dan menjayakan Ushuluddin, rumah kita bersama,” pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8079 seconds (0.1#10.140)