Pandemik Tak Surutkan Para Kartini IPB University Raih Sejumlah Prestasi

Rabu, 21 April 2021 - 11:58 WIB
loading...
Pandemik Tak Surutkan Para Kartini IPB University Raih Sejumlah Prestasi
Tim Cookly berhasil meraih Juara 1 dalam IPB Business Competition 2021 kategori Business Practice yang digelar IPB University. Foto/Humas IPB
A A A
JAKARTA - Masa pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat mahasiswa Sekolah Bisnis IPB University untuk meraih prestasi dalam berbagai bidang kompetisi bisnis di Indonesia. Dengan mengikuti berbagai kompetisi bisnis secara daring, mereka bersaing dengan para kompetitor dari berbagai universitas dengan bermacam-macam ide bisnis yang luar biasa.

Melalui ide inovasi dan kemampuan (skills) dalam memahami bisnis, Mahasiswa Sekolah Bisnis IPB University ini berhasil meraih berbagai penghargaan prestasi dalam berbagai kompetisi bisnis nasional.



Pertama, ada Tim Cookly berhasil meraih Juara 1 dalam IPB Business Competition 2021 kategori Business Practice yang digelar IPB University (9/2-11/4). Tim Cookly terdiri dari Thania Usamah Baluwel, Rio Kevin Marcello Alwi, Alika Samira Nisyah, Sarah Ardhyna, dan Maipa Diapati Aliah.

Mereka membawa inovasi bisnis dengan konsep ‘Next Level of Load Bread’. Thania dan tim menyuguhkan berbagai jenis roti tawar dengan konsep yang lebih mewah dan berbeda dari roti tawar pada umumnya.

“Roti ini juga bebas gluten sehingga baik untuk kesehatan dan ramah bagi masyarakat yang intoleran terhadap gluten dengan harga terjangkau,” tutur Thania melalui siaran pers, Rabu (21/4).



Bersaing dalam kategori manajemen, prestasi selanjutnya diraih oleh Rio Kevin Marcello Alwi yang berhasil meraih Juara III pada Management Days National Business Plan 2021.

Kompetisi ini mengambil tema “Mengembangkan Skill Mahasiswa Berwirausaha Muda di Era Digital” yang diadakan oleh Himpunan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof Hamka pada 11 Maret - 7 April 2021.

Prestasi lainnya juga diraih oleh GAGA Team dan Infinite Team, dalam kegiatan kompetisi bisnis yang diadakan oleh Himabisnis Universitas Mulawarman, Samarinda pada 22 Maret - 16 April 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)