Ini Ragam Beasiswa yang Disediakan LPDP di Tahun 2021, Buruan Daftar

Rabu, 02 Juni 2021 - 17:54 WIB
loading...
A A A
b. Beasiswa Kewirausahaan
Beasiswa Pendidikan Indonesia Kewirausahaan selanjutnya disebut BPI Kewirausahaan adalah beasiswa jenjang magister luar negeri yang
diperuntukkan bagi warga negara Republik Indonesia yang bergerak dalam bidang kewirausahaan.

3. Beasiswa Umum

a. Beasiswa Reguler
Beasiswa Reguler diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah menyelesaikan studi program diploma empat (D4) atau sarjana (S1) untuk beasiswa magister; Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah menyelesaikan studi program magister (S2) untuk beasiswa doktor; atau Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah menyelesaikan studi diploma empat (D4)/sarjana (S1) untuk beasiswa doktor luar negeri.

b. Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia (PTUD)
Beasiswa PTUD diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia yang telah memperoleh Letter of Admission/Acceptance Unconditional dari Perguruan Tinggi Utama Dunia untuk menempuh jenjang pendidikan Magister dan Doktor.

c. Beasiswa Co Funding
Beasiswa Co-Funding ditujukan untuk pendaftar beasiswa jenjang Magister Luar Negeri program Beasiswa Reguler dan Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia melalui skema Besiswa Semi Mandiri.

Melalui instagram resminya, LPDP mengumumkan bahwa penutupan pendaftaran khususnya untuk pendaftar program Beasiswa Umum yang mencakup Beasiswa Reguler dan PTUD diperpanjang menjadi 4 Juni. Sehingga batas waktu pendaftaran baik untuk Beasiswa Umum, Beasiswa Afirmasi dan Targeted sama-sama ditutup pada 4 Juni pukul 23.59 WIB.

Pendaftaran Beasiswa:

1. Mendaftar secara online pada situs Pendaftaran Beasiswa LPDP: https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id/ .
2. Melengkapi dan mengunggah semua dokumen yang dipersyaratkan pada aplikasi pendaftaran.
3. Pastikan melakukan submit aplikasi pendaftaran untuk mendapatkan kode registrasi/pendaftaran.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3200 seconds (0.1#10.140)