Dukung Program 'Herd Immunity' , UPH Gelar Sentra Vaksin bagi Publik dan Mahasiswa

Rabu, 16 Juni 2021 - 17:22 WIB
loading...
Dukung Program Herd Immunity , UPH Gelar Sentra Vaksin bagi Publik dan Mahasiswa
Universitas Pelita Harapan (UPH) mendukung program Herd Immunity pemerintah, dengan menggelar sentra vaksin bagi masyarakat dan mahasiswa. Foto/DOk/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Universitas Pelita Harapan (UPH) mendukung program 'Herd Immunity' pemerintah, dengan menggelar sentra vaksin bagi masyarakat dan mahasiswa. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni Pengabdian kepada Masyarakat.

Sentra vaksin UPH akan berlangsung pada 17-26 Juni 2021. Hari Minggu, (20/6), pelayanan tutup sementara. Sentra vaksin ini berlokasi di Pluit Village Lantai 2, Jl. Pluit Indah No 12, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.



Sentra vaksin ini akan dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB setiap harinya.

Adapun persyaratan bagi penerima vaksin cukup mudah yakni:
1. Berusia minimal 18 tahun.
2. Belum pernah menerima vaksin gotong royong sebelumnya
3. Wajib melakukan pendaftaran secara daring terlebih dahulu, dan
4. Khusus mahasiswa/i UPH, wajib menunjukkan smartcard UPH.

UPH menyediakan dua pendaftaran yang ditujukan untuk mengorganisir pendaftaran mahasiswa dan masyarakat umum agar lebih terkendali dan menghindari terjadinya penumpukkan antrian di lokasi sentra vaksin.

Dukung Program 'Herd Immunity' , UPH Gelar Sentra Vaksin bagi Publik dan Mahasiswa


Masyarakat umum dapat mendaftar melalui bit.ly/sentravaksinuphumum sedangkan mahasiswa/i UPH yang ingin mendapatkan vaksin, dapat mendaftar melalui bit.ly/vaksinasimahasiswauph.



Calon penerima vaksin dapat memilih tanggal vaksinasi sesuai ketersediaan yang ada pada formulir pendaftaran, kemudian akan menerima konfirmasi, lalu datang sesuai tanggal vaksinasi yang telah dipilih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)