Dukung Program 'Herd Immunity' , UPH Gelar Sentra Vaksin bagi Publik dan Mahasiswa

Rabu, 16 Juni 2021 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Rektor UPH, (H.C) Jonathan L. Parapak, antusias bahwa program ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Menurutnya, masih diperlukan sentra vaksin bagi masyarakat umum terutama untuk masyarakat produktif pemegang KTP luar Jabodetabek, yang bekerja di area Jabodetabek.

"Ini tentunya memerlukan partisipasi dari setiap institusi, selain inisiasi pemerintah. Kepedulian UPH membantu program pemerintah tentunya harus diwujudnyatakan dan kami bersyukur karena dengan terbukanya sentra vaksin UPH, maka makin banyak orang yang dapat dilayani,” kata Jonathan L. Parapak dalam keterangan pers, Rabu (16/6/2021).

Direktur Eksekutif Yayasan Pendidikan Pelita Harapan, Stephanie Riady menyatakan, UPH memiliki tema Impact Lives artinya memberi dampak positif, sehingga kegiatan ini merupakan bukti bahwa UPH sangat memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua yang terlibat dalam program pendidikan di masa pandemi, termasuk masyarakat umum.

"Sebagai institusi pendidikan, UPH siap sedia membantu Gerakan Nasional Vaksinasi COVID-19 untuk mempercepat program kekebalan kelompok/herd immunity 1 tahun dari pemerintah,” kata Stephanie Riady.

Sentra Vaksin UPH dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat termasuk penyemprotan disinfektan di lokasi sentra vaksin UPH.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)