Menpora dan 3 Rektor akan Uji Promosi S3 FKOR UNS

Senin, 21 Juni 2021 - 21:10 WIB
loading...
Menpora dan 3 Rektor akan Uji Promosi S3 FKOR UNS
Rektor UNS Surakarta Prof. Jamal Wiwoho. Foto/UNS
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof Jamal Wiwoho, Rektor Universitas Negeri Surabaya (UNESA) Prof Dr Nurhasan dan Rektor Universirs Negeri Yogyakarta Prof Dr Sumaryanto akan hadir untuk menguji disertasi ujian terbuka S3 atas nama Sulistiyono.

Melalui keterangan tertulis, Senin (21/6), program studi S3 Ilmu Keolahragaan Fakultas Keolahragaan UNS pada Selasa, (22/6) akan menyelenggarakan ujian promosi atau ujian terbuka S3 pertama atas nama Sulistiyono.



Sulistiyono akan mempertahankan karya ilmiah S3-nya dengan judul Pengembangan Model Latihan Berbasis Games Experience Learning untuk Mengembangkan Keterampilan dan Karakter pada Siswa Sekolah Sepakbola Kelompok Umur 9 -12 tahun ( Studi Pengembangan pada Sekolah Sepakbola di Kabupaten Sleman).

Sulistiyono menyusun disertasi ini dengan bantuan beberapa promotor. Yakni, Prof Dr Sugiyanto, Ko Promotor I Prof Dr Agus Kristiyanto, MPd dan Promotor II Dr Sapta Kunta Purnama MPd.

Ujian promosi S3 tersebut rencananya akan dilaksanakan secara luring dari Aula Lantai 4 Gedung GKOR UNS Manahan. Selain itu juga akan disiarkan secara daring dan bisa diakses melalui Zoom Cloud Meeting dan channel Youtube UNS.



Menteri Olah raga Dr H Zainudin Amali dan 3 rektor yakni Rektor UNS Jamal Wiwoho, Rektor UNESA Prof Dr Nurhasan dan Rektor UNY Prof Dr Sumaryanto akan hadir untuk menguji disamping Prof Dr Furqon Hidayatulloh MPd, Prof Sugiyanto, Prof Agus Supriyanto, Dr Sapta Kunta Purnama, Dr Rony Saifulloh Mpd.

Sementara itu ujian promosi S3 ini juga istimewa karena merupakan ujian pertama bagi mahasiswa S3 FKOR UNS setelah mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)