D3 Humas Undip Masih Buka Pendaftaran Maba sampai 23 Juli

Rabu, 14 Juli 2021 - 13:29 WIB
loading...
A A A


Jika harus berada di kampus untuk suatu keperluan, Adi menyarankan untuk menjaga Prokes. Di Kampus PSDKU Batang selain ruang kuliah juga tersedia sarana pendukung lain seperti free internet untuk para mahasiswa, Perpustakaan, laboratorium serta fasilitas penunjang lain

Yang menarik, Prodi D3 Humas PSDKU Undip selain memberikan ijazah bagi lulusan yang telah lulus ujian Tugas Akhir, mahasiswa juga diberi kesempatan mengikuti uji sertifikat kompetensi Humas yang dikeluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

“Untuk mahasiswa angkatan 2018 sudah mengikuti Uji Kompetensi yang dilakukan oleh lembaga sertifikasi profesi LSP LSPR di Kampus Batang , Desember lalu. Mereka menyandang profesi sebagai profesional Humas Muda (Junior PR),”ungkapnya.

Dengan pemilikan sertifikat profesi tersebut, lulusan D3 Humas PSDKU Undip buka saja lulus sebagai ahli madya tetap juga mendapat pengakuan resmi sebagai professional. Perlu diketahui, sertifikat profesi tersebut ditandatangani oleh Ketua LSP LSPR Deddy Irwandy ,M.Si sebagai pihak yang sudah menerima kuasa dari BNSP untuk menerbitkan sertifikat.

Calon pendaftar Prodi D3 Humas Undip juga diyakinkan dengan telah turunnya SK akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) berupa SK Pemenuhan Syarat Peringkat akreditasi, yang diterbitkan BAN PT, 20 April 2021 lalu.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)