IAINU Lepas Ratusan Mahasiswa KKN Relawan Covid-19 di 26 Kecamatan Kebumen

Selasa, 10 Agustus 2021 - 21:34 WIB
loading...
A A A


Dia berharap agar mahasiswa mengedukasi warga masyarakat yang selama ini mengalami kekhawatiran terhadap Covid. Apalagi, kegiatan vaksinasi di posyandu hingga suntik KB pun tidak lagi berjalan karena takut tertular. “Mahasiswa bisa mengedukasi warga soal Covid,” katanya.

Selain itu bupati berpesan untuk para peserta KKN untuk menjaga kesehatan selama melakukan tugas pengabdian di masyarakat. "Kepada mahasiswa KKN saya berpesan, selalu menjaga kesehatan. Jadilah pioner dan penggerak masyarakat untuk menjaga kesehatan, kerukunan, dan melawan hoaks," pesan Arif Sugiyanto.

Acara pelepasan mahasiswa KKN IAINU Kebumen turut dihadiri KH Drs Moh Dawamuddin Masdar MAg, Ketua Tanfidziyah PCNU Kebumen; Dr H Imam Satibi MPdI, Rektor UMNU Kebumen sekaligus Ketua Lembaga Pengembangan Pertanian (LPP) PCNU Kebumen; Fikria Najitama MSI, Pjs Rektor IAINU Kebumen; Faisal MAg Wakil Rektor II IAINU Kebumen; Umi Arifah MM Ketua LPPM IAINU Kebumen sekaligus Ketua Panitia KKN IAINU Kebumen; Muhsinun MEI Wakil Ketua Panitia KKN IAINU Kebumen yang juga Ketua LPBI PCNU Kebumen, dan sejumlah mahasiswa perwakilan peserta KKN.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)