UNU Jogja Berikan Beasiswa Rp135 Juta per Calon Mahasiswa Baru, Ini Syaratnya

Kamis, 26 Agustus 2021 - 10:06 WIB
loading...
A A A
UNU Jogja sendiri merupakan kampus kader unggulan yang berlokasi di Yogyakarta. Kampus yang dipimpin oleh Prof. Purwo Santoso, MA, Ph.D ini memiliki 11 program studi atau jurusan.

Sebagai “The Professional Hub University”, UNU Jogja memiliki 6 strategi unggul yang meliputi:

Innovative Learning
UNU Jogja mengembangkan metode pembelajaran yang inovatif untuk mendorong kegiatan belajar mengajar menjadi lebih menyenangkan dan diserap oleh mahasiswa.

Professional Oriented Curriculum
UNU Jogja mendesain kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan dunia industri sehingga mahasiswa yang telah lulus dapat langsung mengimplementasikan ilmunya dan akan mendapatkan kesempatan bekerja di industri sektor unggul.

Future Skill
Mahasiswa dari awal kuliah juga dibekali dengan Future Skill, yaitu merupakan program-program mata kuliah mengenai skill yang akan sangat berguna dimasa depan seperti: Critical Thinking, Problem Solving, Project Management dan yang lainnya.

Job Opportunities
Mahasiswa UNU Jogja juga akan dibimbing untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan jurusan dan bidangnya masing-masing.

Entrepreneurship Development
Program entrepreneurship development merupakan program yang ditujukan bagi mahasiswa yang memiliki minat didunia bisnis. Mahasiswa dari berbagai jurusan akan dibekali ilmu pengetahuan yang praktikal untuk mengembangkan bisnisnya masing-masing.

Professional Mentorship
Program mentorship ini merupakan salah satu program unggulan dimana mahasiswa akan dipertemukan dan dibimbing dengan mentor-mentor pilihan yang berasal dari kalangan professional untuk membantu mahasiswa dapat menentukan karir yang tepat setelah lulus kuliah.

Diharapkan dari program-program tersebut, lulusan UNU Jogja akan menjadi profesional-profesional handal yang mampu berkontribusi dalam pembangunan Indonesia di masa depan.

- Informasi lanjut lebih lanjut mengenai beasiswa ini bisa dilihat di : https://bit.ly/UNUFLSPnotion
- Informasi mengenai beasiswa KIP (Kartu Indonesia Pintar) dapat diakses di https://pmb.unu-jogja.ac.id/
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)