BINUS Online Learning Gelar ONE-X untuk Meningkatkan Karier, Kompetensi dan Bisnis

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 22:04 WIB
loading...
BINUS Online Learning Gelar ONE-X untuk Meningkatkan Karier, Kompetensi dan Bisnis
BINUS Online Learning hadirkan pameran pembelajaran online terbesar di Indonesia bertajuk ONE-X (Online Learning Expo). Foto/Dok/Binus
A A A
JAKARTA - Masa pandemi membawa banyak perubahan di berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam sektor pendidikan . Kini, lebih banyak orang yang memahami jika belajar tak hanya bisa dilakukan secara langsung lewat pertemuan tatap muka, tetapi juga melalui berbagai media daring yang tidak kalah efektif. Pembelajaran online yang awalnya dijadikan solusi pendidikan di tengah pandemi pun mulai menjadi gaya hidup yang kian diminati.

Perkembangan teknologi dan informasi yang pesat juga kian mendukung kemudahan belajar online yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Dengan didukung oleh kemajuan teknologi dan komunikasi, kamu bisa tergabung dalam berbagai program belajar tanpa banyak hambatan. Selain itu, waktu dan biaya pendidikan yang kamu investasikan menjadi lebih fleksibel serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuanmu.



Oleh karena itu, setiap orang di masa sekarang dituntut untuk bisa beradaptasi dengan perubahan budaya belajar dari sistem konvensional ke sistem dalam jaringan. Kompetensi diri, karier, serta bisnis menjadi hal penting yang harus selalu ditingkatkan.

Menyadari hal ini, BINUS Online Learning hadirkan pameran pembelajaran online terbesar di Indonesia bertajuk ONE-X (Online Learning Expo). Disuguhkan secara virtual, acara yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 23-25 September 2021 ini sukses menarik perhatian para pembelajar masa kini untuk menyiapkan kompetensi dan keterampilannya di masa depan.

Acara ini sukses menjaring ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri terutama mereka yang tertarik untuk menjalani jalur pendidikan secara online. Pada hari pertama penyelenggaraan, acara dibuka secara resmi oleh Direktur BINUS Online Learning, Agus Putranto.



Melalui kanal virtual, Agus menyampaikan tujuan utama dari pagelaran ONE X, yakni memberikan kesempatan kepada lembaga pendidikan formal, nonformal, serta rekanan industri untuk menjangkau peserta sasaran dari komunitas belajar online secara khusus maupun masyarakat luas pada umumnya.
Beragam keseruan juga dihadirkan dalam ajang eksposisi ini. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Desain Lobi Virtual Bertema Futuristik
BINUS UNIVERSITY memang selalu mampu menghadirkan pagelaran acara dengan konsep berbeda. Sebagai bagian dari universitas ternama ini, BINUS Online Learning berhasil membuktikannya melalui gelaran ONE-X.

Meski dilakukan secara virtual, konsep acara yang disuguhkan tak kalah seru dan fantastis dari ajang pameran pada umumnya. Bahkan, kamu akan dibuat kagum sejak pertama kali bergabung dan berkunjung ke lobi virtual bertema futuristik yang menjadi halaman awal acara ini. Sebelum peserta menjelajah lebih jauh, kehadiran lobi virtual tersebut sudah sukses menarik perhatian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)