Bangga, 15 Dosen Indonesia Masuk Daftar 2% Ilmuwan Berpengaruh di Dunia

Rabu, 10 November 2021 - 19:23 WIB
loading...
A A A
12. Prof. Drs. Ec. Ir. Riyanarto Sarno MSc. Ph.D.
Prof. Riyanarto merupakan dosen dari Departemen Teknik Informatika ITS yang sudah mempublikasikan karya artikel ilmiahnya sebanyak 267 dalam bidang Teknologi Informasi, dan Komunikasi.

13. Dr. Eng. Nugroho Agung Pambudi, M.Eng.
Dosen dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Teknik Mesin (PTM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidkan (FKIP) UNS. Dilansir dari uns.ac.id, sudah banyak penghargaan yang diberikan kepada Dr. Nugroho Agung ini. Ia juga telah menjadi editor 3 jurnal internasional, 1 jurnal Q2 Scopus, 1 jurnal International Frontiers, dan 1 jurnal Q4 Scopus.

14. Dr.Eng. Agus Setyo Muntohar, S.T. M.Eng.Sc.
Dr. Agus Setyo merupakan lulusan dari UGM yang sekarang menjadi dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Bidang yang ia tekuni adalah Teknik Sipil dengan spesialisasi di bidang Ilmu Geoteknik. Dikutip dari muhammadiyah.or.id, Dr. Agus telah membuat dan menerbitkan puluhan jurnal ilmiah, dan sejumlah buku.

15. Prof. Muhammad Harun Achmad
Guru Besar Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Hasanuddin. Ia merupakan satu-satunya dosen dari Unhas yang masuk ke dalam kategori peringkat 2% Ilmuwan berpengaruh di dunia.

(MG04-Bunaya Putri Zulfikar)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)