10 Jurusan Kuliah dengan Peluang Kerja Tinggi dan Penghasilan Ratusan Juta

Kamis, 11 November 2021 - 11:17 WIB
loading...
A A A
Kita juga sudah tahu di Indonesia banyak sekali perusahan yang tak perlu dicemaskan lagi karena lowongan pekerjaan pasti sangat luas, untuk tahun sekarang maupun masa yang akan datang.

5. Teknik Elektro
Kalau soal gaji di jurusan teknik elektro ini sudah tak diragukan lagi penghasilan yang didapatkannya, peluang kerjanyapun sangat banyak bisa di perusahaan peralatan listrik, konsultan listrik, perusahaan umum PLN juga pastinya.

6. Teknik Mesin
Teknik mesin sudah pasti peluang pekerjaannya pasti luas, karena setiap harinya kita dengan berbagai mesin yang kita punya apa lagi robot atau mesin yang berada di perusahaan terjadi kerusakan maka jurusan ini lah yang sangat dibutuhkan oleh perusahan.

7. Ilmu Hukum
Lowongan pekerjaan dari jurusan hukum banyak sekali peluangnya, bagaimana tidak di dalam perusahaan pasti membutuhkan seseorang yang ahli dalam bidang hukum.
Tak perlu takut tidak mendapatkan pekerjaan, karena lapangan pekerjaan sangat terbuka lebar dalam jurusan ini.

8. Sasra Inggris
Jurusan sastra inggris, mungkin banyak yang tidak tahu bahwa jurusan ini pun sangat menjanjikan juga loh.

Dari sebagian masyarakat akan beranggapan bahwa jurusan ini hanya akan menjadi guru Bahasa inggris saja, namun tahukah kalian bukan hanya itu. Ia pun bisa sebagai penerjemah yang dibayar sangat mahal.

9. Ekonomi
Serjana lulusan ekonomi memang sangat menjanjikan sekali, dikarenakan jurusan ini mengerjakan skill-skill utama yang dibutuhkan perusahaan. Tak heran jika peminat jurusan ini selalu paling banyak mahasiswanya.

10. Desain Grafis
Di era digital sekarang ini, banyak sekali perusahaan yang mencari lowongan dari jurusan ini, karena kebutuhan untuk mensosialkan perusahan-perusahan mereka ke dalam media sosial. Yang membutuhkan desain tertentu agar lebih tertarik.

Ketika kamu mencari jurusan kuliah yang lowongan pekerjaanya yang sudah pasti banyak, mungkin bisa kalian lihat dari 10 jurusan di atas sebagai salah satu pilihan kalian.

(MG06-Endah Purnamasari)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)