Gaji Lulusan Teknik Informatika Sangat Menjanjikan Capai Rp30 Juta per Bulan

Rabu, 24 November 2021 - 13:42 WIB
loading...
A A A
Untuk kalian yang berkerja sebagai IT Manager, gaji yang akan kalian dapatkan sekitar Rp15 Juta–30 Juta.

5. Web Designer & Graphic Designer
Seorang web designer akan bertanggung jawab atas visual yang berada di webside, kalian di sini akan berkerjasama dengan Programmer web. Mereka yang akan merancang sebuah situs baik isi atau tampilannya.

Ketika kamu sudah ahli dalam bidang ini gaji yang akan kalian dapatkan lebih dari Rp20 Juta loh.

6. IOS Developer
Tahukah kamu aplikasi-aplikasi yang berada di ponsel kamu adalah hasil kerja seorang Ios Developer, merekalah yang mengebangkan dan menyempurnakan suatu tampilan di aplikasi.

Untuk seorang IOS Developer upah yang akan kalian dapatkan sebesar Rp7 Juta–Rp12 juta sangat besarkan.

7. Cyber Security
Di era globalisasi ini perkembangan teknologi sangat pesat, di sini mempermudah kan kita dalam melakukan susuatu, namun ada juga yang berpotensi sebagai tindak kejahatan loh.

Maknnya banyak sekali yang membutuhkan seorang cyber security terutama di kepolisian, untuk mengetahui kejahatan si sosial media lebih cepat.

Gaji yang akan diterima oleh kalian sebesar Rp7 Juta untuk pemula dan akan terus bertambah seiring berpengalamannya kalian.

Gimana? sebagai seorang yang lulusan Teknik Informatika cukup menjajikan, namun tak hanya itu saja perkerjaannya masih banyak lagi yang bisa kalian dapatkan dan gaji yang cukup besar yang dapat kamu kantongi dijurusan ini loh.

(MG06–Endah Purnamasari)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)