Tokoh dan Artis Lulusan ITB yang Moncer dengan Kariernya, Nomor 3 Penguasa Jabar

Rabu, 20 April 2022 - 03:37 WIB
loading...
A A A
Hatta Rajasa merupakan mantan Menteri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2009 hingga 2014. Dia salah seorang alumni Teknik Perminyakan Institut Teknologi Bandung angkatan 1973.

Pada 2019, Hatta Rajasa menerima penghargaan doktor honoris causa dari ITB atas kontribusinya di berbagai bidang. Saat ini Hatta Rajasa menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN periode 2020-2025.

3.Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab disapa kang Emil lahir di Bandung, 4 Oktober 1971. Kang Emil menghabiskan masa sekolahnya di Bandung. Dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Dia mendapat gelar sarjananya dari Institut Teknologi Bandung jurusan arsitek. Kemudian dia melanjutkan S2 di University of California, Berkeley, Amerika Serikat.

4. Pandji Pragiwaksono

Di balik kemampuannya menjadi komedian atau artis ternyata pria yang turut bermain di film Ayat-ayat Cinta 2 ini tercatat sebagai mahasiswa Desain Produk, Jurusan Desain, Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB.

5. Jeremy Thomas

Jeremy Thomas yang berprofesi sebagai aktor, model dan juga pengusaha ini terkenal dengan perannya di beberapa sinetron papan atas.

Pada 2009 lalu, Jeremy menjadi wisudawan setelah berhasil menyelesaikan studi Magister Administrasi Bisnis (MAB) Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB.

6. Aming

Aming Supriatna Sugandi atau yang lebih dikenal dengan Aming merupakan aktor hebat yang pintar bermain peran di beberapa film.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)