Tokoh dan Artis Lulusan ITB yang Moncer dengan Kariernya, Nomor 3 Penguasa Jabar

Rabu, 20 April 2022 - 03:37 WIB
loading...
A A A
Pria berdarah sunda yang juga ikut berakting di film Janji Joni ini merupakan lulusan dari prodi Kria Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB.

7. Indra Herlambang

Pria yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio di Bandung itu kini terkenal sebagai presenter kondang yang multitalenta.

Tidak hanya piawai menjadi presenter namun ia juga berhasil meraih penghargaan sebagai Penulis Skenario Terbaik 2009 di Festival Film Indonesia.

Indra menyelesaikan studinya di Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB dengan gelar Cum Laude.

8. Sujiwo Tejo

Seorang dalang yang juga hebat menjadi penulis, pelukis, pemusik dan bahkan disebut sebagai budayawan ini mengambil 2 jurusan di ITB. Pertama, pemain film Kafir ini mengambil studi Matematika. Selanjutnya, pria kelahiran Jember ini kuliah jurusan Teknik Sipil.

9. Purwacaraka

Pria kelahiran Beograd ini adalah musikus dan komponis yang juga pernah berakting di film Akhir Kisah Cinta Si Doel dan Keluarga Slamet.

Ketika kuliah di jurusan teknik industri ITB, kepiawaian musiknya semakin berkembang dan kerap mendapat tawaran pekerjaan. Namun meski disibukkan dengan bermusik, ia mampu menyelesaikan studinya dengan IP di atas 3.00.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)