Dampingi Anak Sekolah Tatap Muka Saat Pandemi, Orang Tua Harus Siapkan Ini

Senin, 10 Januari 2022 - 18:07 WIB
loading...
A A A
Bimbel online adalah salah satu terobosan yang menarik dan sangat fleksibel. Konsep bimbel online adalah tidak mengharuskan anak datang ke lokasi belajar untuk duduk dan belajar di kelas, melainkan belajar dimana saja dan kapan saja dengan hanya bermodalkan smartphone dan akses internet.

Saat ini banyak sekali rekomendasi bimbel online yang sudah teruji kualitasnya dan masing-masing memiliki platform belajar daring dengan berbagai fitur yang menarik, salah satunya adalah Bimbel online Pahamify .

Pahamify adalah aplikasi bimbel online yang memiliki berbagai fitur menarik dan menyenangkan sebagai metode pembelajaran yang dapat membantu anak mengoptimalkan proses belajar di sekolah.

Bimbel online dapat mengatasi kesulitan memahami materi pelajaran ataupun PR dari sekolah baik saat belajar daring maupun saat belajar tatap muka di sekolah. Selain itu dengan belajar daring melalui aplikasi Pahamify dapat membantu orang tua dalam mengawasi progres belajar anaknya.

Pahamify adalah referensi terbaik bagi orang tua yang ingin memberikan kelas tambahan, materi belajar menyenangkan, soal-soal persiapan UTBK, sampai pelaksanaan TO online untuk menyiapkan anak UTBK dan meraih kampus impian nanti.

(Penulis: Alya Rizkia Zahra)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)