Ini 6 Beasiswa di Asia dan Eropa Tanpa Syarat TOEFL-IELTS, Tertarik?

Selasa, 11 Januari 2022 - 23:26 WIB
loading...
A A A
Hibah tersebut mencakup studi gratis untuk seluruh periode pendidikan. Selain itu, mahasiswa yang ingin meningkatkan pengetahuan bahasa Rusia akan dibiayai oleh pemerintah.

Pendaftaran beasiswa biasanya dibuka pada September hingga November di tahun akademik sebelumnya. Untuk 2022/2023 pendaftaran telah dibuka pada September-November 2021 lalu. Informasi selengkapnya dapat diakses pada laman www.studyinrussia.ru.

6. Chinese Goverment Scholarship
Pemerintah China melalui Chinese Goverment Scholarship menyediakan beasiswa bagi mahasiswa asing yang ingin melanjutkan studi S2 dan S3. Beasiswa ini tidak mewajibkan sertifikat bahasa seperti IELTS atau TOEFL.

Namun, bagi pelamar yang memiliki sertifikat kemampuan bahasa Mandarin, HSK (Hanyu Shuiping Kaosh) wajib melampirkannya. Pelamar dapat melampirkan seluruh dokumen dalam bahasa Mandarin atau bahasa Inggris.

Pendaftaran beasiswa pemerintah China dibuka pada awal tahun. Biasanya pendaftaran akan ditutup pada Februari setiap tahunnya. Informasi selengkapnya dapat dipantau di laman https://www.campuschina.org/.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)