Ini Besaran Gaji Lulusan Teknik Geodesi Capai Rp50 Juta per Bulan

Rabu, 19 Januari 2022 - 13:37 WIB
loading...
A A A
3. Gaji Rp10-Rp20 Juta
Bekerja di Direktorat Pajak Bumi dan Bangunan dapat memberikan kamu peluang untuk memperoleh gaji hingga belasan juta rupiah tergantung tingkatan jabatan yang kamu miliki. Direktorat ini berdiri di bawah Kementrian Keuangan RI.

4. Gaji Rp20-Rp50 Juta
Seperti yang sudah diketahui bahwa bekerja di perusahaan tambang merupakan salah satu pekerjaan yang paling banyak diminati karena mempunyai peluang memperoleh gaji yang sangat tinggi dibanding bidang pekerjaan lainnya.

Bekerja di Perusahaan Pertambangan juga dapat memberikan kesempatan untuk para lulusan Teknik Geodesi, dan memberikan kehidupan dengan kondisi finansial yang mapan. Gaji yang bisa kamu peroleh bisa dimulai dari belasan hingga puluhan juta rupiah.

Itulah berbagai gaji yang dapat kamu peroleh ketika menjadi lulusan Teknik Geodesi, itu hanya rata-rata gaji yang dapat kamu peroleh, tentu kamu bisa memperoleh gaji lebih dari di atas, tapi ketika kamu ingin mendapat gaji atau upah yang tinggi diperlukan usaha dan kerja keras untuk memperolehnya.

Sebagai fresh graduate kamu harus mau belajar dan terus gigih bekerja agar bisa menduduki posisi atau jabatan yang memberikan gaji pokok yang besar dan cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupmu.

(MG04-Bunaya Putri Zulfikar)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)