172 Mahasiswa Lolos Seleksi Beasiswa TELADAN

Selasa, 25 Januari 2022 - 17:37 WIB
loading...
172 Mahasiswa Lolos Seleksi Beasiswa TELADAN
172 mahasiswa lolos seleksi beasiswa TELADAN. Foto/Tanoto Foundation
A A A
JAKARTA - Sebanyak 172 mahasiswa meraih beasiswa TELADAN yang diinisiasi Tanoto Foundation. Para mahasiswa tersebut berasal dari sembilan mitra perguruan tinggi.

Pada tahun ini, pemberian Beasiswa TELADAN ditandai pengukuhan Tanoto Scholars yang merupakan para mahasiswa terpilih yang lolos seleksi, pada Selasa (25/1/2022).



Mahasiswa terpilih dari sembilan mitra perguruan tinggi di Indonesia itu akan menjalani program TELADAN selama tiga setengah tahun hingga lulus di semester delapan.

Sembilan perguruan tinggi itu yakni Universitas Gajah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Sumatera Utara, Institut Teknologi Bandung, IPB University, Universitas Indonesia, Universitas Diponegoro, Universitas Andalas, dan Universitas Riau.

CEO Global Tanoto Foundation Dr. J.Satrijo Tanudjojo mengatakan, program Beasiswa TELADAN ini dimaksudkan agar para mahasiswa penerima beasiswa bisa bermanfaat lebih banyak kepada masyarakat dan lingkungan.



“Kami bersyukur bisa memberikan beasiswa kepada mahasiswa melalui program Beasiswa TELADAN sebagai bentuk sumbangsih kami agar tercipta SDM-SDM unggul yang kelak bisa memberikan kontribusi secara berkelanjutan kepada pembangunan di Indonesia,” katanya melalui siaran pers, Selasa (25/1/2022).

“Pada akhirnya mewakili Tanoto Foundation, kami ucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah terpilih sebagai penerima Beasiswa TELADAN,” lanjut Satrijo.

Wakil Rektor bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University Drajat Martianto yang juga menjadi perwakilan universitas penerima beasiswa menyampaikan terima kasih kepada Tanoto Foundation yang selalu konsisten memberikan beasiswa kepada para mahasiswa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)